Selamat siang para pembaca blog yang berlalu lalang di dunia maya ini.

Pada kali ini saya akan menyajikan sesuatu hal yang berbeda tentang topik utama yaitu Materi-materi UN SMP. Emang menurut kabar yang beredar UN akan di hapuskan, tapi keputusan dari bapak kita blum ada (digantungin), dibaca ya :-)

Tapi saya akan membagikan SKL (Standar Kompeteni Lulus) untuk UN SMP tahun ajaran yang lalu, disini aja

ALangkah baiknya saya akan mengajukan survey tentang mata pelajaran yang akan saya bahas di blog ini,
Silahkan di Comment dan Follow blog ini dan Facebook Group. Saya janji akan menyajikan yang terbaik untuk pembaca. Ditunggu ya sobat pembaca

Komentar

  1. Silahkan di add ya grup facebooknya, saya akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasaan anda terhadap ilmu, Id line : mjscs, whatsapp :+6282283323605. Makasih.

    BalasHapus
  2. Buruan ya, saya akan nunggu comment dari anda ke grup facebook yang telah saya buat, meskipun baru didunia blogger tapi mempunyai kompetensi di pelajaran IPA dan Matematika SMP. Makasih

    BalasHapus

Posting Komentar