hai sobat-sobat blogger yang baik, saya akan menceritakan tentang sejarah teknologi yang sering kita pakai.
sobat pasti penasaran sejarah apa yang saya maksud itu. yang maksud saya itu adalah sejarah dari komputer/laptop yang kita pakai. langsung saja ya kita cerita tentang sejarah dari microsoft.
microsoft adalah salah satu teknologi yang sangat canggih dan di gunakan setiap manusia untuk kebutuhannya sperti bekerja,bermain game,menciptakan game,dan sebagainya.
sekarang banyak produk microsoft yang keluar dan sangat efisien untuk kehidupan kita. Kita langsung aja ya seperti windows xp. windows xp banyak digunakan untuk bermain game karena sangat ringan. Tetapi banyak kekurangannya seperti banyak fitur-fitur yang kita butuhkan tapi tidak ada, juga banyak sekali kelemahan lain yang saya tidak bisa saya sebutkan karena sudah alami hal seperti itu😏 tapi karena kekurangan itu pihak microsoft mengeluarkan produk yang bisa menambahkan fitur windows xp yaitu windows 7 karena windows 7 dengan tampilan grafiknya yang sangat friendly dan sangat nyaman.
tetapi ada juga kekurangannya yaitu kita harus download aplikasi yang kita butuhkan dari sumber tidak terpercaya.akhirnya rusaklah laptop atau pc kita.
Tetapi dengan kekurangan itu pihak microsoft tidak akan menyerah untuk mengeluarkan produk yang sangat bermanfaat.Sampai pihak microsoft mengeluarkan produk yang sangat unik untuk kenyamanan pelanggannya.
windows yang bisa membuat kita nyaman adalah windows 8, 8,1, dan windows paling top windows 10.
sekarang kebanyakan orang menggunakan windows 10 karena kenyamanannya sangat terasa.
untuk mendownload software windows 10 kunjungi website officialnya disini pasti tidak akan menyesal. Atau kalian bisa memantau blog ini manatau saya membuat alternatif untuk mendapatkan software windows 10.
Demikanlah presentasi kami .... 😜 hahahaha..... hanya bercanda
demikianlah saya akhiri dengan salam teknologi!

Komentar